Header AD

Pesona Wisata Dataran Tinggi Pasemah Keindahan Indonesia

Pesona wisata Pasemah yang terletak diantara Lahat dan Pagaralam ialah kawasan perlindungan kebiasaan dan alam sebab disini ditemukan sebanyak batu- batu megalit misterius yang berasal dari zaman purba. Sejumlah patung-patung batu ataupun rangkaian batu-batu besar (menhir) cukup tidak sedikit ditemui di distrik ini yang berasal dari insan yang hidup selama 3000 tahun yang lalu. Namun informasi tentang kehidupan atau kebudayaan insan purba ini mayoritas masih tertutup misteri.


Untuk mengarah ke ke Pasemah dari Palembang saya dan anda bisa menumpang kendaraan umum mengarah ke ke Lahat dan Pagaralam yang adalahkota utama di distrik Pasemah. Dari Palembang kendaraan bakal melalui area dataran rendah berawa-rawa sepanjang 50 Km melewati sejumlah desa dengan rumah- lokasi tinggal panggung dari kayu. Di sepanjang jalan terdapat sebanyak rumah santap Padang yang buka 24 jam.

Pesona Wisata Dataran Tinggi Pasemah Keindahan Indonesia Pesona Wisata Dataran Tinggi Pasemah Keindahan Indonesia Reviewed by Unknown on 18.04 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD